Jalan Penghubung Antar Kecamatan Ditarget Selesai 2014

TENGGARONG-Usai meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dayaku Raja, Rabu (13/3). Bupati Kukar, Rita Widyasari langsung  melakukan peninjauan beberapa proyek di Kecamatan Kota Bangun.
Turut dalam peninjauan itu Sekdakab Edi Damansyah, Kepala Dinas Bina Marga Wicaksono Subagya, Kepala Bappeda, Totok Heru Subroto, Camat Kota Bangun Mawardi, anggota DPRD Salehuddin S.Sos, S.Fil dan Dandim 0906 Tenggarong Letkol Inf Dendi Suryadi
Sidak diawali dengan meninjau proyek sisi jalan pendekat  Jembatan Marta-dipura yang mengalami longsor kurang lebih 100 meter, kemudian dilanjutkan melihat proses pengerjaan pembangunan jalan pendekat Jembatan Martadipura-Sebelimbing yang dibangun dengan file slap atau pembangunan jalan di atas rawa-rawa. Rita mendapatkan penjelasan pekerjaan file slap banyak mengalami kendala teknis, utamanya pemasangan tiang pancang dan kendala cuaca.
Dengan kondisi itu Rita bisa memahami kendala-kendalanya, namun Ia mengharapkan progress pekerjaan hendaknya ditingkatkan. “Target saya, 2014 jalan penghubung antar kecamatan tersebut telah selesai,” ujar Rita
Dari Jembatan Martadipura dilanjutkan meninjau Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri I Kota Bangun, di sekolah yang berlamat di jalan KH Dewantara itu, Rita dibuat kagum dengan banyaknya piala dan penghargaan yang diperoleh sekolah itu.
Menurut Camat Kota Bangun Mawardi, SMA Negeri I ini merupakan SMA unggulan di Kota Bangun, berbagai penghargaan telah diraih siswa-siswinya, dari lomba ilmu pengetahuan, olah raga maupun kesenian. (hmp 12)

Sumber : http://www.korankaltim.com/jalan-penghubung-antar-kecamatan-ditarget-selesai-2014/