Bupati Kukar Inginkan Investor Punya Dana Lebih

TENGGARONG-, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Memimpin rapat persiapan rencana penanaman tiang pancang pembangunan pusat pertokoan dan bisnis Royal World Plaza (RWP) diruang rapat rumah dinas bupati, Rabu (31/10).
Rapat dihadiri, plt. Sekdakab Edy Damansyah, Asissten I Chairil Anwar, Asissten III Chairul Fadlan, Ketua dan anggota DPRD Kukar, beberapa Kepala SKPD terkait dan perwakilan PT Citra Gading Asritama (CGA) sebagai Investor (pengembang) yang akan mengerjakan proyek tersebut.

Kepala Bappeda Totok Heru Subroto menyatakan, pemancangan direncanakan dilaksanakan pada 7 November 2012, dengan susunan acara meliputi sambutan – sambutan, kemudian dilanjutkan prosesi pecah kendi di tiang pancang, dan penekanan tombol sirine yang akan dilakukan bupati, ketua DPR, kepala Bappeda, Dirut CGA dan perwakilan pembeli, kemudian dilakukan acara potong tumpeng yang akan diserahkan kepada dirut CGA, dan acara diakhiri jamuan makan siang dan ramah tamah Totok berjanji pada saat pemancangan telah banyak promosi – promosi sehingga target minimal 50 % penjualan tercapai.

Sementara itu Rita mengharapkan agar setelah penanaman tiang pancang, hendaknya pembangunan harus terus dikerjakan, jangan sampai tersendat – sendat, untuk itu investor harus punya dana lebih, jangan hanya jadi wacana saja.

“Karena banyak pertanyaan ke Saya, kapan mau dibangun pusat perbelanjaannya,” ujar Rita.
Rita menyatakan, saat ini memang belum banyak yang berminat untuk membeli. “Namun setelah bangunan berdiri, saya yakin akan banyak blok – blok yang terjual,” ujarnya lagi.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kukar agar memberikan dukungan dan doa restunya agar kegiatan ini dpt berjalan lancar tdk mengalami kendala apapun. (vb/hm12)

sumber : http://www.vivaborneo.com/bupati-kukar-inginkan-investor-punya-dana-lebih.htm