Artis Ibukota Ramaikan Panggung Hiburan Erau

TENGGARONG – , Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), bekerjasama dengan Berani Kreatif menggelar acara hiburan untuk masyarakat Kukar di lapangan Parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong, Senin (2/7) malam.

Acara yang digelar untuk memeriahkan Festival erau adat 2012 pelas benua etam ini dihadiri Bupati Kukar Rita Widyasari, Wakil Bupati Kukar HM Ghufron Yusuf, Sekkab Kukar HAMP Haryanto Bahroel, Asisten I Chairil Anwar, Asisten II Edi Damansyah, Asisten III Syafrudin HS dan Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan Sri Wahyuni, Kepala Bagian Humas Protokol Davif Haryanto dan Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Ubang Haryanto.

Dalam hiburan tersebut menampilkan artis dari ibu kota Jakarta Reza Artamevia, Elma Theana, Aa’ Gatot Brajamusti dan Dedi Mizwar.

Rita Widyasari dalam kesempatan tersebut ikut menyanyikan beberapa lagu bersama Aa’ Gatot Brajamusti, Reza Artamevia dan Elma Theana. Ia juga menyapa masyarakat Kukar yang sedang menonton pertunjukan, ia mengajak masyarakat agar selalu ramah kepada para pengunjung dari luar kota Tenggarong dan menjaga selalu menjaga keamanan selama erau berlangsung.

“ Marilah kita menjaga keamanan selama erau ini berlangsung dan sambutlah para tamu kita dengan keramah tamahan ciri khas masyarakat kukar agar suasana aman, damai bisa kita rasakan bersama”, katanya.

Ia berharap dengan dihadirkannya artis ibu kota Jakarta ini semoga saja masyarakat kukar bisa terhibur dan bergembira bersama dalam pesta adat erau. (vb/dewi)

sumber : http://www.vivaborneo.com/artis-ibukota-ramaikan-panggung-hiburan-erau.htm