02869-36

Posted On July 10, 2017 By In BEKIAS KEDIP MATA And 428 Views

Rita Widtasari Siapkan Tiga Nama Pendampingnya

VIVABORNEO.COM, Calon Gubernur Kalimatan Timur dari Partai Golkar, Rita Widyasari menyatakan sudah memiliki pendamping untuk maju dalam Pilgub 2018 mendatang.

Tiga nama yang disebut akan mendampingi dirinya adalah mantan Gubernur Kaltim 2009-2013 Farid Wadjdy, mantan Bupati Berau Makmur HAPK, dan Wakil Walikota Samarinda saat Nusyirwan Ismail.

“Kita lihat nanti yah, lihat surveynya bagaimana. Sapa yang paling tinggi. Saya tidak akan mencampuri hasil survey,” ujar Rita Widyasari usai melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Penajam Paser Utara, teatnya di kediaman Ketua Golkar Kabupaten PPU, Andi Harahap Kamis (8/6/17).

Ditanya bagaimana perasaannya akan bertarung dalam Pemilukada Gubernur mendatang, Rita mengatakan sangat menikmati proses yang sedang berjalan. Menurutnya, dirinya sudah terbiasa dengan kondisi ini. Baik tekanan massa, perebutan suara, hingga tekanan partai.

Rita mengakui, apapun yan gterjadi, pasti akan terpilih satu pasang putra terbaik yang dimiliki oleh Kaltim. Untuk itu dirinya mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk kegiatan Safari Ramadhan ke seluruh kabupaten/kota di Kaltim.
“Saya sih enjoy aja yah. Kan kalau tidak terpilih saya masih bisa jadi bupati (Kutai Kartanegara). Jadi, kita ikuti saja tahapannya. Tidak berasa ada persaingan karena saya sudah terbisa dengan proses ini,”ucapnya tersenyum disela-sela foto bersama masyarakat yang turut berbuka puasa.

Dalam Safari Ramadhan Golkar Kaltim kali ini, Rita Widyasari didampingi oleh Makmur, HAPK dan sejumlah pengurus Golkar lainnya. Sedangkan tuan rumah, Andi Harahap, yang juga ketua Golkar Kabupaten PPU, juga siap menjadi calon bupati PPU, bersaing dengn kandidat lainnya.Dalam acara ini, Rita widyasari memberikan bantuan untuk Masjid Al Amin Penajam sebesar Rp.50 juta dan sejumlah peralatan sholat lainnya. Safari Ramadhan di PPU ini merupakan rangkaian safari muali dari Kabupaten Kutai Timur (Rabu,7/6) dan Balikpapan (Jumat,9/6).(vb/ya)

Sumber : http://www.vivaborneo.com/?p=36661

About